Promo Jungleland Bulan Maret 2017

Promo Jungleland Bulan Maret 2017 Hallo sahabat Jungleland !! Hampir tiba akhir pekan pertama di Bulan Maret 2017 ini. Bingung mau habiskan waktu bersama pacar, teman, atau keluarga kemana? Jangan binguuung!! Langsung aja set weekend kamu untuk Jajal wahana-wahana seru di Jungleland Sentul Bogor.

tiket promo jungleland maret 2017

ada 34 Wahana seru di Jungleland yang wajib kamu coba, mulai dari Feris wheel, Air race, Hydrolift, harvest time, yang bakal memacu adrenaline kamu. Bagi yang membawa anak- anak? tenang saja! kami sangat memanjakan semua kalangan, untuk anak-anak ada lebih dari 10 wahana yang sangat aman untuk anak dan balita. selain itu sudah ada team keamanan kami di masing-masing wahana, yang akan memastikan liburan anda menjadi aman dan menyenangkan !

Oiya, ngomong – ngomong tentang Promo Jungleland Bulan Maret 2017 ada apa sih ??

Di awal Bulan maret 2017 ini tepatnya pada tanggal 4 Maret 2017 akan dilaksanakan Kompetisi Marching Band , dari tingkat TK, SD, SMA, sampai SMA. yang di ikuti oleh lebih dari 30 team band. yang akan unjuk keterampilan dalam mengkolaborasi teamnya masing-masing .

promo jungleland maret 2017 march battle1

Selain itu, di Bulan Maret 2017 ini, kamu akan jadi lebih hemat ketika berlibur barang teman atau keluarga. Kenapa begitu? Karena, kita sedang ada program promo Untuk Setiap pembeli 4 tiket masuk Jungleland, Kamu berhak mendapatkan Harga khusus per tiketnya.

Harga Tiket Masuk Jungleland Maret 2017 ( Khusus 4 Orang )

  • Weekdays : Rp.109.000 / tiket
  • Weekend  : Rp.149.000 / tiket
  • High Seasons : Rp. 199.000 / tiket

Harga tersebut berlaku mulai dari tanggal 7 maret 2017, sampai dengan akhir bulan maret 2017. Inget kan dengan kompetisi march battle jungleland yang tadi disebutkan? Nah !! dari setiap pemenang kategorinya, akan tampil di setiap akhir pekan di Jungleland. jadi di bulan maret ini, selain kamu bisa dapat harga spesial untuk 4 orang, jika kamu berkunjung akhir pekan, maka kamu akan disajikan suasana carnaval marching band yang sangat meriah !

Eeeeeiiiitss !!! Tidak hanya itu saja !! Selain promo di atas, di bulan Maret 2017 ini sedang berlangsung program yang di khususnya untuk kamu yang masih pada kuliah! yaitu !

promo mahasiswa jungleland

Promo Mahasiswa ke Jungleland , apa sih programnya ? Jadi buat kamu yang mahasiswa, “Hanya Cukup Menunjukan Kartu Tanda Mahasiswa“, bisa dapet Potongan harga , dan sangat fantastis :

  • Weekdays & Weekend :  Rp.75.000 / tiket
  • Annual Pass : Rp. 250.000, / ID ( Gratis Maen Setahun )

Wow !! bany

aa

k banget kan keceriannya ? Langsung aja rasakan sensasi 34 wahana seru Jungleland !!

Promo Jungleland Bulan Maret 2017

Post Author: sijanggel

2 thoughts on “Promo Jungleland Bulan Maret 2017

    indrikrn

    (April 25, 2017 - 4:58 pm)

    ka buat yang ktp itu promonya gimna ya

      sijanggy

      (April 26, 2017 - 8:51 am)

      M

      aa

      f ka, untuk bulan April tidak berlaku ya ka promonya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *