10 Hal Yang Wajib dilakukan S

aa

t Wisata Ke Bogor

10 Hal Yang Wajib dilakukan S

aa

t Wisata Ke Bogor – Menghabiskan hari-hari dengan kemacetan, polusi udara dan juga pekerj

aa

n yang bikin stress tentunya membuatmu ingin rileks sejenak.

Berwisata ke Bogor bisa jadi pilihan yang tepat. Selain tak jauh dari Jakarta, kamu dapat menikmati pemandangan hijau dan asri khas Kota Hujan. Tak hanya itu, sambil liburan kamu bisa menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga.

Nah, apa saja yang Wajib Dilakukan S

aa

t Berwisata ke Bogor? Check this out!
1.Bermain bersama hewan di Taman Safari
S

aa

t ke taman safari kamu dapat menikmati pemandangan yang alami yang dipenuhi dengan hewan-hewan. Uniknya tak hanya sekedar bisa melihat sang hewan, kamu juga dapat berinteraksi dengan hewan bahkan mengendarainya. Jadi secara nggak langsung s

aa

t berinteraksi dengan hewan-hewan ini kamu juga dapat turut mengedukasi si kecil lho.

Tiket wisata taman safari puncak bogor
2.Naik Gondola di Little Venice
Ingin menikmati pemandangan ala Venice, Italia? S

aa

t ini cukup datang ke Bogor saja, kamu bisa menikmati view bangunan klasik dan legendaris ala Venice Italia. Tak hanya itu, kamu juga dapat mengendarai perahu di danau bareng si kecil sambil menikmati suasana asri dan pemandangan yang indah.

naik gondola little venice puncak
3.Menikmati keindahan beragam bunga di Taman Bunga Nusantara
Rileks sejenak sembari mendengarkan musik ditemani berbagai taman dengan berbagai jenis bunga yang sangat indah pastinya bisa menghilangkan penat. Tak hanya itu, Uniknya Taman Bunga Nusantara memiliki berbagai tema taman yang disajikan, mulai dari taman ala Prancis, Mediterania, Jepang dan juga Bali. Sambil berjalan santai kamu bisa berfoto disini, dijamin instagramable banget deh.

taman bunga nusantara
4.Singgah ke Kampung Budaya Sindang Barang
Ingin liburan keluarga yang santai sambil belajar budaya sunda? Kampung SIndang Barang adalah jawabannya. Tak hanya menawarkan pemandangan indah dan tempat yang unik, Kampung Sindang Barang memberikan pengalaman yang berkesan dan pastinya memberikan edukasi buat anak-anak tentang budaya sunda, salah satu kebuday

aa

n di Indonesia.

kampung budaya sindang barang

5.Taman Sakura, Kebun Raya Cibodas
Tak perlu jauh-jauh ke Jepang lho. Di Kebun Raya Cibodas kamu dapat menikmati langsung keindahan bunga Sakura. Berbagai pohon berwarna pink yang indah tak kalah dengan yang ada di negara asalnya, Jepang.Tak hanya itu, kamu juga bisa menikmati padang rumput yang luas dan berbagai pohon raksasa berusia tua.

taman-sakura-kebun-raya-cibodas
6.The jungle waterpark
Liburan sambil main air? The Jungle Waterpark adalah pilihan yang tepat s

aa

t berwisata ke Bogor. Banyak wahana air yang pastinya seru dimainkan bareng anak-anal lho mulai dari Kiddie Pool, Slide pool, Leisure pool dan lain sebagainya.

wisata the junglel waterpark bogor
7.Wisata Kuliner di Ah Poong Floating Market
Selanjutnya hal yang Wajib Dilakukan S

aa

t Berwisata ke Bogor adalahh menikmati wisata kuliner. Tak lengkap rasanya jika tidak menikmati wisata kuliner di Bogor. Ah Poong Floating market bisa menjadi tempat makan yang menarik. Disini kamu bisa menikmati 30 gerai masakan gerai yang ada sembari menikmatinya di lokasi yang mengapung diatas sungai.

 

wisata ah poong sentul
8.Menginap di negeri dongeng, Kota Bunga Estate
Denga gaya ala inggris kuno dan jepang, Kota bunga estate bisa jadi tempat yang sangat nyaman untuk menginap. Juga terdapat kebun binatang mini, tempat menunggang kuda juga lho disini jadi bisa banyak melakukan aktivitas seru bareng anak.

negri dongeng kota bunga
9.Kemping di Gunung Pancar
Dengan keindahan pohon pinus yang berjejer indah, gunung pancar tentu wajib banget kamu kunjungi. Bagaimana tidak? Gunung pancar memiliki suasana pegunungan, pepohonan yang rimbun, matahari dan udara yang pastinya adem. Pas banget buat keluarga kemping bareng sambil bercerita.

glamping berkemah di gunung pancar
10.Nikmati Wahana seru di Jungleland
Tak jauh dari Gunung Pancar, kamu bisa menemukan tempat wisata yang yang nggak kalah keren yaitu Jungleland. Dengan suasana asri dan dikelilingi pegunungan, tentunya tempat wisata satu ini bisa jadi pilihan. Sembari menikmati waktu jalan-jalan bareng anak-anak, kamu dan si kecil bisa menikmati sebanyak 34 wahana seru lho. Beberapa wahana anak yang ada diantaranya dyno world, hounted house, ferrish wheel, mini drop, texan train dan lain sebagainya. Pastikan kamu bawa kamera ya, karena si kecil pastinya akan banyak tertawa s

aa

t bermain berbagai wahana di Jungleland. Selain bermain wahana seru, di Jungeland si kecil juga bisa belajar mengenal sejarah Dinosaurus serta mengenal berbagai hewan reptile yang ada lho.

wahana jungleland bogor 2017
Nah, banyak banget kan hal yang Wajib Dilakukan S

aa

t Berwisata ke Bogor? Mumpung bentar lagi bakal ada libur panjang, rencanakan yuk liburan ke Bogor!

10 Hal Yang Wajib dilakukan S

aa

t Wisata Ke Bogor

Get WordPress help, plugins and tips at upwerd.com.

Post Author: sijanggel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *