Kompetisi Komunitas Squad Drone di Jungleland Sentul 2017

Komunitas Squad Drone di Jungleland – Keseruan dan kemeriahan acara di Jungleland gak pernah habis lho! Kali ini datang dari dunia teknologi nih. Seperti yang kita tahu nih sobat Jungleland, bahwa s

aa

t ini kita ada di era informasi modern, yang berkaitan dengan dunia Teknologi. Terutama dunia pengambilan gambar. Dari sebuah kamera digital, lalu beralih kamera SLR dan sekarang yang lagi hits nih yaitu Drone.

Apasih Drone itu? Benda terbang yang mirip helicopter mini itu ya? Yak jawaban hampir mendekati. Jadi, drone adalah salah satu teknologi canggih yang berbentuk seperti pesawat terbang atau helikopter yang dioperasikan tanpa menggunakan awak atau pilot, lalu pada bagian bawah drone tersebut dipasang sebuah kamera untuk mengambil gambar dari ketinggian lalu hasil gambar tersebut langsung muncul di layar handphone. Canggih bener ya Sahabat Jungleland.

Waw keren banget y

aa

! Berhubung dengan hal itu, Jungleland mengundang teman-teman dari Squaddrone berkumpul disini dan berkompetisi antar komunitas. Karena komunitas Squaddrone ini datang dari beberapa daerah nih, ada yang dari Bogor, Bandung, dll.

Acara berlangsung hari ini tanggal 22 April 2017 dari pukul 10.00 sampai selesai di downtown Jungleland. Acaranya seru-seru banget. Mulai dari pengenalan komunitas, pengenalan berbagai macam jenis drone dalam display, sampai drone nya terbang diudara dong dan kita bisa lihat langsung hasil fotonya. Keren y

aa

.

Oia, acara ini diikuti dari berbagai latar profesi lho yang mengikuti kompetisi ini. Mulai dari desainer sampai anak SMP pun ikut. Kecil-kecil berprestasi y

aa

kaka! Acara ini berlangsung agar masyarakat lebih mengenal lagi apa itu drone. Bukan lagi sekedar helikopter mini terbang terus kita dadah-dadah y

aa

! Bukan, fungsi bahkan bisa lebih hebat dari itu, untuk militer juga bisa lho. Keren abis.

Jadi buat kalian yang ingin melihat aksi hebat drone atau yang ingin mengenal komunitas Squaddrone lebih jauh. Yuk, langsung aja dateng ke Jungleland Sentul!

Post Author: sijanggel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *