Cuman beli produk Sosro, dapat buy 1 get 1 tiket Jungleland

Promo Sosro – Buat kamu pecinta teh, ada kabar gembira nih. Cuman beli produk Sosro, langsung buy 1 get 1 tiket maen Jungleland Adventure Theme Park Sentul. Jadi kamu bisa langsung dapat 2 tiket kalo pake promo ini. Cocok banget buat ngajak pedekate si doi nih pake alasan liburan.

Promo Sosro ini berlaku mulai tanggal 16 Agustus – 31 Oktober 2017 khusus sekali transaksi dalam satu struk dan gak berlaku kelipatan ya. Jadi di weekdays (senin-jumat) kamu cuman bayar Rp 165.000 per orang untuk satu tiket, langsung dapat 2 tiket. Weekend (sabtu-minggu) Rp 220.000 per orang untuk satu tiket, langsung dapat  2 tiket. High Season Rp 250.000 per orang untuk satu tiket, langsung dapat  2 tiket.

Cuman beli produk Sosro senilai Rp 15.000,- di Alfamart, Alfamidi, dan Hypermart, kamu langsung dapat promo ini lho. Nah, nanti struknya langsung tuker aja jadi tiket di loket. Khusus pembelian langsung aja ya promo ini. Maksimal penukaran 5 struk ini dalam sekali transaksi untuk pembelian tiket Jungleland.

Satu lagi, promo ini gak bisa digabung sama promo lainnya ya. Cocok banget nih promo ini, karena minuman seger teh alami buat temen hilangin dahaga kamu maen seharian di Jungleland yang tempatnya asri pula. Pas banget buat bekel minuman kamu nih. Yuk ah buruan pake Promo Sosro special ini, cuman di Jungleland Adventure Theme Park Sentul!!!

Post Author: sijanggel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *