Nginep tanpa ribet di Amaroossa Royal Hotel Bogor

Promo Jungleland – Mau nginep di Amaroossa Royal Hotel Bogor pake diskon? Bisa banget. Buat kamu sekeluarga yang pernah liburan ke Jungleland dan mau menghabiskan waktu long weekend ini di tanggal 21-24 September 2017 menginap di Amaroossa Royal Hotel Bogor, gampang banget caranya. Kumpulkan struk pembelian tiket Jungleland maksimal seminggu dari waktu pembelian, otomatis dapat […]

Promo Balita Gratis ke Jungleland

  Promo Jungleland – Halooo Pahmud dan Mahmud yang kece. Jungleland punya promo nih yang pas buat sekeluarga. Biasanya gratis harus dibawah 90cm, nah sekarang gratis buat dibawah 5 tahun!! Cuman pake promo Balita gratis ke Jungleland!! Syaratnya gampang banget, follow salah satu sosial media Jungleland, bawa fotocopy Kartu Keluarga (KK), dan promo Balita Gratis […]

Cuman beli produk Sosro, dapat buy 1 get 1 tiket Jungleland

Promo Sosro – Buat kamu pecinta teh, ada kabar gembira nih. Cuman beli produk Sosro, langsung buy 1 get 1 tiket maen Jungleland Adventure Theme Park Sentul. Jadi kamu bisa langsung dapat 2 tiket kalo pake promo ini. Cocok banget buat ngajak pedekate si doi nih pake alasan liburan. Promo Sosro ini berlaku mulai tanggal 16 […]

Cuman Naik Kereta Api, diskon maen ke Jungleland

Promo PT KAI – Kamu pecinta setia pengguna jasa kereta api? Ada kabar gembira nih buat kamu yang suka berpetualang. Selain kamu bisa berpetualang bepergian jauh keluar kota, kamu juga bisa berpetualang seru di Jungleland Adventure Theme Park Sentul. Kamu bisa pake promo PT KAI ini lho. Etss, jangan dibuang ya boarding pass nya, karena bisa […]

Gan, pengguna Kaskus Plus diskon maen ke Jungleland Sentul!

Promo Kaskus Plus – Yuk, rencanain maen ke Jungleland Sentul! Mumpung lagi ada promo FUNTASTIC PLUS dari Kaskus Plus. Jadi gak perlu keluarin uang banyak-banyak buat liburan dan seru-seruan bareng di Jungleland Sentul. Promo ini hanya untuk member baru Kaskus Plus. Syaratnya, 1. Kamu yang daftar akun Kaskus Plus sebelum Agustus, dapet diskon 25%. 2. […]

Promo Jungleland September 2017

Promo Jungleland September 2017 – Htm normal Jungleland saat Weekday (senin-jumat) Rp. 165.000,- saat Weekend (sabtu-minggu) Rp. 220.000,-   Berikut akan kita paparkan promo Jungleland September 2017 serta cara syarat dan ketentuannya. Promo Bank Buat kamu yang ingin menggunakan promo Bank, ada beberapa Bank yang bekerja sama lho dengan Jungleland, diantaranya adalah Bank BRI, Bank […]

Jam Operasional Jungleland tanggal 1 September 2017

Jam Operasional Jungleland – Haloo sahabat Jungleland!! Ada pemberitahuan nih, bertepatan Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriyah jatuh pada tanggal 1 September 2017 nanti, Jungleland Adventure Theme Park buka mulai jam 12.00 – 18.00 WIB. Tapi, jangan khawatir. Walaupun baru buka di jam siang, kamu tetap bisa nikmati 36 wahana seru lho. Jangan lupa juga, […]

Promo Big Bird Blue Bird Jalan-jalan plus tiket masuk Jungleland

Promo Big Bird Jalan-jalan – Buat yang bingung ke Jungleland naik apa? Pake promo ini aja, dijamin kebingungan kamu hilang. Promo Big Bird Blue Jalan-jalan ini berlaku sampai 31 Desember 2017. Cuman bayar RP 250.000, kamu udah dapat bonus transportasi dan tiket ke Jungleland Adventure Theme Park Sentul lho. Promo Big Bird Blue Jalan-jalan ini […]

Beli 4 cuman bayar 2 aja dengan Promo Blue Bird

log. Promo Blue Bird – Kabar gembira nih buat kamu atau keluarga mu yang jadi bagian Blue Bird. Ada promo buat maen ke Jungleland Adventure Theme Park Sentul, cuman bayar 2 untuk 4 tiket lho. Promo ini khusus buat driver dan staff Blue Bird. Promo Blue Bird ini berlaku sampai akhir agustus lho. Jadi di […]

Family Day PT Yamaha Music Mfg Asia

Family Day PT Yamaha Music Mfg Asia – Pada tanggal 26 Agustus 2017 Jungleland mendapat kunjungan sekitar 7000 orang dari PT Yamaha Music Mfg Asia. Event ini merupakan event Family Day yang dirayakan di Jungleland. Rombongan karyawan ikut liburan nih bersama keluarga, membawa serta anak dan istri untuk bersiap menikmati 36 wahana seru seharian. Gak […]