Lomba Photography Jungleland

Lomba Photography Jungleland – Halooo Sahabat Jungleland!! Punya hobi foto? Cocok banget kamu ikutan Lomba Photography Jungleland dengan Tema Definisikan Bahagia Melalui Karyamu!! Hadiahnya bisa maen gratis selama setahun tanpa syarat dan ketentuan dengan 3 Annual Pass untuk 3 orang pemenang! Mau tau caranya ikutan Lomba Photography Jungleland? Mohon dibaca baik-baik ya Syarat dan Ketentuannya. […]

Family Day PT Yamaha Music Mfg Asia

Family Day PT Yamaha Music Mfg Asia – Pada tanggal 26 Agustus 2017 Jungleland mendapat kunjungan sekitar 7000 orang dari PT Yamaha Music Mfg Asia. Event ini merupakan event Family Day yang dirayakan di Jungleland. Rombongan karyawan ikut liburan nih bersama keluarga, membawa serta anak dan istri untuk bersiap menikmati 36 wahana seru seharian. Gak […]

Ngapain jauh ke luar negeri buat Pesta Topeng, ke Jungleland Sentul aja.

Bogor The Mask Festival – Tau gak sih?! Ternyata di pesta topeng terbesar adalah Karnaval Venesia di Italia. Karena ribuan orang mengikuti acara ini dengan beragam topeng dan kostum gotik yang menawan. Ets, tapi ngapain jauh-jauh cuman buat pesta topeng?! Ke Jungleland Adventure Theme Park Sentul aja karna akan ada Bogor The Mask Festival. Bogor […]

Suka Cookies? Yuk dateng ke Cookies Frenzy Festival

Sebentar lagi bulan Ramadhan tiba. Biasanya momen ini cuman ada di Ramadhan aja, seperti takbir keliling mesjid, ngabuburit sambil nunggu waktu buka puasa, dan kue-kue khas lebaran. Ada kue nastar (si kue khas isi selai nanas) dan kue kastengel (si kue keju dengan taburan toping keju). Mereka wajib hadir nih dijamuan pas lebaran nanti. Nah […]

Wow Para Pecinta Musang Lagi Kumpul di Jungleland

Kamu pencinta musang dan penasaran dengan gimana caranya melihara musang? Nah jawabannya ada di Jungleland, minggu tanggal 21 Mei 2017! Karena ada KOMBO alias Komunitas Musang Bogor lho di Area Downtown Jungleland! Disini selain ada musang, ada juga berang-berang, ular, anjing, dll. Jadi ajang kumpul para binatang gitu deh. KOMBO (KOMUNITAS MUSANG BOGOR) KOMUNITAS MUSANG […]

The Dolls Photo Competition

Saatnya boneka kesayanganmu jadi bintang!!! Sesuai tema bulan mei yaitu Mayphoria, Jungleland Adventure Theme Park Sentul mengadakan acara seru banget!!! Apa sih?! Karena Mayphoria ada hubungannya dengan drama musikal The Dolls Museum, makanya nih bakal ada event The Dolls Photo Competition. Kamu punya boneka kesayangan misalnya teddy bear, barbie, atau boneka lainnya. Bawa aja ke […]

Apresiasi Guru, Jungleland Luncurkan Teacher Club Card

Jungleland Bogor Mei 2017, dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional pada tanggal 2 Mei 2017 ini, Jungleland Adventure Theme Park Sentul luncurkan Teacher Club Card (TCC). Kegiatan apa sih? Banyak banget, mulai dari Opening Ceremony, Welcome Dance, Performance by Moca’s Voice I, seminar creative teaching, launching Teacher Club Card Jungleland dan terakhir bermain wahana di Jungleland. […]

Promo April Jungleland 2017

Siap dikejar ratusan Zombie?! Buktikan nyali mu di Zombie Fun Run!!

Pusing setelah ujian sekolah? Atau suntuk liburan cuman dirumah? Patah hati gara-gara si doi berpaling? Jangan bingung mau liburan dan menghilangkan stress kemana. Karena Jungleland Adventure Theme Park punya sejuta cara buat menceriakan hari-hari kamu. Mendekati akhir bulan ada April Fest nih yang dijamin seru banget buat kamu ikutan. Yup, ada Zombie Fun Run!! Kamu […]

Kompetisi Komunitas Squad Drone di Jungleland Sentul 2017

Komunitas Squad Drone di Jungleland – Keseruan dan kemeriahan acara di Jungleland gak pernah habis lho! Kali ini datang dari dunia teknologi nih. Seperti yang kita tahu nih sobat Jungleland, bahwa saat ini kita ada di era informasi modern, yang berkaitan dengan dunia Teknologi. Terutama dunia pengambilan gambar. Dari sebuah kamera digital, lalu beralih kamera […]

kegiatan hari kartini di jungleland

EVENT JUNGLELAND : I LOVE KARTINI

Event Jungleland Bogor April 2017, Bertepatan peringatan hari Kartini setiap tanggal 21 April, Jungleland Adventure Themepark mengadakan event I Love Kartini. Kegiatan apa aja sih? Banyak banget, ada perlombaan menari, mewarnai, dan fashion show. Kegiatan ini diadakan tepatnya di area downtown Jungleland, pada tanggal 21 April 2017. Dimulai pukul 08.00 pagi sampai selesai. Disini para […]