Khusus Mei-Juni: Promo Liburan Sekeluarga Cuma Bayar Berdua

Jungleland Bogor Mei 2017, dalam menyambut libur panjang bertepatan dengan datangnya bulan Ramadhan Jungleland Adventure Theme Park Sentul sudah menyiapkan promo Liburan Sekeluarga Cuma Bayar Berdua khusus buat kamu yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga dengan menciptakan momen indah di Jungleland selama masa liburan yang pastinya membahagiakan!! Yuk, langsung aja simak promonya.

Info Lebih Lanjut Tentang Jungleland

Promo Liburan Sekeluarga Cuma Bayar Berdua merupakan promo untuk kamu sekeluarga yang ingin menghabiskan waktu bersama di tanggal yang sama saat kamu beli dan bermain dengan keluarga dengan harga khusus saat weekdays Rp 330.000, saat weekend Rp 440.000,- saat High Season Rp 500.000,-. Harga tersebut merupakan harga tiket untuk 2 orang yang sudah termasuk 4 orang dalam keluarga kamu.

S&K:
1. Cukup tunjukkan 1 follow akun medsos
2. Pemakaian promo khusus untuk 4 orang, tidak boleh ganjil
3. Bayar 2 tiket bisa dapat 4 tiket
4. Bisa follow socmed IG/Twitter/facebook (bisa pilih salah satunya)

Htm normal weekdays 165k weekend 220k dan high season 250k per tiket

Periode high season 11,12,13,14, 25, 26,27,28 Mei 2017

Beli tiket online Jungleland? Click disini

Catat periodenya nih di tanggal 1 Mei – 15 Juni 2017. Nah, pada tanggal tersebut hanya berlaku pembelian tiket on the spot atau pembelian langsung di ticketing. Saat kamu membeli tiket, nah disaat itu lah kamu bisa bermain. Tiket tidak bisa digunakan beberapa hari setelah dibeli ya. promo juga tidak bisa digabung dengan promo lain ya.

Disaat kamu dan adik/kakak kamu beraktivitas sekolah atau keluarga, saat ibu kamu bekerja atau dirumah, atau saat ayah kamu bekerja, kamu pasti merindukan saat tertawa bersama atau sekedar berkumpul bersama keluarga. Tunggu apa lagi, manfaatkan promo Liburan Sekeluarga Cuma Bayar Berdua untuk sebagai ajang waktu kumpul bersama dengan keluarga di Jungleland Adventure Theme Park Sentul.

Post Author: Tira

6 thoughts on “Khusus Mei-Juni: Promo Liburan Sekeluarga Cuma Bayar Berdua

    Novianti ariningsih saputri

    (May 8, 2017 - 2:01 am)

    Min mau nanya kan saya satu keluarga itu terdiri dari 5 orang tapi adik saya yang paling kecil umurnya 6 tahun,itu gimana min? Apakah dia harus bayar juga atau gimana yah?

      sijanggy

      (May 16, 2017 - 6:46 am)

      coba pakai promo lain ya ka.

    bulan

    (May 17, 2017 - 12:50 am)

    kalo umur 2 tahun bayar gak??
    soalnya saya kan mau pergi ber 4 cma ada anak kecilnya umur 2 tahun gmna mask promo atau gak??

      Tira

      (May 21, 2017 - 9:05 am)

      anak dibawah 90cm gratis ya ka

    Fifiana desianti

    (May 18, 2017 - 10:56 am)

    Tempat nya sejuk

    Fifiana desianti

    (May 18, 2017 - 10:57 am)

    Tempat nya sejukk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *