Liburan gak pake ribet, pake promo Grab aja

Promo Grab – Mumpung liburan masih ada dan kamu masih kumpul sama keluarga, yuk buruan pake promo Grab dengan pesen tiket jungleland di ticket.jungleland.co.id! Kamu cukup bayar 2 tiket, udah dapet 1 voucher Grab per transaksi. Dengan harga rincian berikut adalah harga per tiket ya.

Weekdays Rp 165.000,-

Weekend Rp 220.000,-

High season Rp 250.000,-

Untungnya gak cuman itu lho. Kamu juga bisa dapet voucher grab Rp 25.000 per transaksi untuk 300 pendaftar aja. Udah gitu, kamu dapat gratis fast track (antrian jalur cepat) dan diskon 10% merchandise dengan menunjukkan struk pembelian tiket (hanya berlaku sekali penggunaan).

Promo ini mulai dari 17 Juli cuman sampe 31 juli 2017.  Vouchernya  kamu dapetin setelah redeem tket ya. Yuk ah buruan liburan, mumpung waktu liburan masih ada, pake promo Grab aja. Cuman di Jungleland Adventure Theme Park!!!

Post Author: sijanggy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *