The Dolls Photo Competition

Saatnya boneka kesayanganmu jadi bintang!!! Sesuai tema bulan mei yaitu Mayphoria, Jungleland Adventure Theme Park Sentul mengadakan acara seru banget!!! Apa sih?! Karena Mayphoria ada hubungannya dengan drama musikal The Dolls Museum, makanya nih bakal ada event The Dolls Photo Competition.

Kamu punya boneka kesayangan misalnya teddy bear, barbie, atau boneka lainnya. Bawa aja ke Jungleland. Pastikan boneka kamu siap untuk diadu pesona yaa di The Dolls Photo Competition.

Caranya, kamu datang di tanggal 20 Mei 2017 lalu daftar ke samping ticketing dengan membayar Rp 150.000,-. Setelah itu kamu masuk wahana nih, nah, foto-foto yang kece boneka kamu. Bisa berlatar di wahana atau bisa si boneka sedang main di 34 wahana bersama kamu lalu difoto deh.

Walaupun yang dilombakan mainan, tapi hadiahnya gak main-main lho. Rebutin hadiah gratis Main setahun di Jungleland Theme Park. Wow seru bangeett bangeett bangettt!! Tunggu apalagi, datang dan daftarkan buruan di The Dolls Photo Competition!! Info pendaftaran disamping ticketing ya!

Post Author: sijanggy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *